Departemen Kesekretariatan Ukm Al Banna Polinela

Cerminan sebuah organisasi yang baik adalah keteraturan dalam urusan rumah tangganya sendiri. Untuk memperlancar dan mempermudah kerja dari UKM Al-Banna sendiri, maka perlu sebuah pengelolaan administrasi yang baik. Pengaturan administrasi di UKM Al-Banna dilaksanakan oleh Departemen Kesekretariatan yang bekerjasama dengan setiap unit struktural dalam UKM Al-Banna. Insya Allah dengan adanya keteraturan dalam rumah tangga UKM Al-Banna akan mempermudah setiap urusan dalam berdakwah.
VISI MISI Departemen Kesekretariatan Ukm Al Banna Polinela
Visi
Visi Departemen Kesekretariatan UKM Al Banna :
Menciptakan ukhuwah antar kader yang berlandaskan keimanan da ketaqwaan terhadap Allah SWT serta peduli terhadap lingkungan dan memiliki kemampuan di bidang kesekretariatan.
Misi
Misi Departemen Kesekretariatan UKM Al Banna:
- Melakukan penjagaan kader
- Melakukan koordinasi antar kader dan pengurus
- Melakukan pembagian dan optimalisasi peran kader dalam melaksanakan tugas kesekretariatan
- Melakukan perawatan dan pengembangan terhadap sekretariat dan taman
- Mewujudkan sekeretariat yang nyaman dan menyediakan informasi terkait dengan inventarisasi, administrasi dan pengarsipan