Tue. Oct 15th, 2019

AL BANNA CAMP 2019

Alhamdulillahirobbilalamin, pada tanggal 28-29 September 2019, tepat nya kemarin hari sabtu dan minggu. UKM Al Banna telah melaksanakan acara kegiatan Al Banna Camp dengan tema BERGERAK(Bersinergis Generasi Aktivis Dakwah Kampus) di kampus Politeknik Negeri Lampung. Kegiatan dimulai dari hari sabtu pukul 06.30 WIB sampai dengan selesai.

 

Al Banna Camp adalah agenda rutin yang diadakan oleh UKM Al Banna dalam rangka menyambut mahasiswa baru yang tergabung sebagai kader baru UKM Al Banna. Tujuannya adalah untuk mengenalkan, mempererat ukhuwah dan mengukuhkan kader-kader muda serta memberikan pengetahuan kepada mereka agar mereka memahami akan peran dan komitmen yang harus mereka pegang saat mereka mengucapkan ikrar pengukuhan kader UKM AL-BANNA.

 

Pada hari pertama dimulai dengan pembukaan yang dihadiri oleh pembina UKM Al Banna yaitu Abi Sudiyo. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh kak Wawan tentang “Pengenalam Ukm Al-Banna” dan kak Nurul tentang “Urgensi Tarbiyah dan Ukhuwah”. Lalu dilanjutkan dengan games untuk memperkuat ukhuwah diantara kader serta Pensi pada malam harinya 😁

 

Kemudian pada hari kedua kegiatan yang albanna camp yaitu Riyadhoh/Olahraga bersama setelah sholat subuh, dilanjutkan dengan outbound, dan kemudian pengukuhan kader muda yang baru saja bergabung untuk mengucapkan ikrar dan diakhiri dengan foto bersama.

gallery kegiatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *