Tue. Jan 22nd, 2019

Departemen Kesekretariatan Ukm Al Banna Polinela

Cerminan sebuah organisasi yang baik adalah keteraturan dalam urusan rumah tangganya sendiri. Untuk memperlancar dan mempermudah kerja dari UKM Al-Banna sendiri, maka perlu sebuah pengelolaan administrasi yang baik. Pengaturan administrasi di UKM Al-Banna dilaksanakan oleh Departemen Kesekretariatan yang bekerjasama dengan setiap unit struktural dalam UKM Al-Banna. Insya Allah dengan adanya keteraturan dalam rumah tangga UKM Al-Banna akan mempermudah setiap urusan  dalam berdakwah.

VISI MISI Departemen Kesekretariatan Ukm Al Banna Polinela

Visi

 Visi Departemen Kesekretariatan UKM Al Banna :

“Menjadikan kader yang beriman dan bertakwa kepada  Allah SWT. Mempunyai keperdulian lingkungan dan kemampuan dibidang kesekretariatan”

Misi

Misi Departemen Kesekretariatan UKM Al Banna:

  1. Melakukan penjagaan kader.
  2. Melakukan penerapan penjagaan kebersihan lingkungan terutama sekret dan
  3. Melakukan pemeliharaan terhadap kepemilikan atribut UKM Al Banna Polinela.
  4. Melakukan pengarsipan terhadap inventaris UKM Al Banna Polinela
  5. Total dalam melaksanakan tugas kesekretariatan secara umum.
  6. Memberikan fasilitas sistem adminitrasi yang baik untuk UKM Al Banna Polinela.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *