Sun. Nov 17th, 2019

Departemen Kesekretariatan Ukm Al Banna Polinela

Cerminan sebuah organisasi yang baik adalah keteraturan dalam urusan rumah tangganya sendiri. Untuk memperlancar dan mempermudah kerja dari UKM Al-Banna sendiri, maka perlu sebuah pengelolaan administrasi yang baik. Pengaturan administrasi di UKM Al-Banna dilaksanakan oleh Departemen Kesekretariatan yang bekerjasama dengan setiap unit struktural dalam UKM Al-Banna. Insya Allah dengan adanya keteraturan dalam rumah tangga UKM Al-Banna akan mempermudah setiap urusan  dalam berdakwah.

VISI MISI Departemen Kesekretariatan Ukm Al Banna Polinela

Visi

 Visi Departemen Kesekretariatan UKM Al Banna :

Menciptakan ukhuwah antar kader yang berlandaskan keimanan da ketaqwaan terhadap Allah SWT serta peduli terhadap lingkungan dan memiliki kemampuan di bidang kesekretariatan.

Misi

Misi Departemen Kesekretariatan UKM Al Banna:

  1. Melakukan penjagaan kader
  2. Melakukan koordinasi antar kader dan pengurus
  3. Melakukan pembagian dan optimalisasi peran kader dalam melaksanakan tugas kesekretariatan
  4. Melakukan perawatan dan pengembangan terhadap sekretariat dan taman
  5. Mewujudkan sekeretariat yang nyaman dan menyediakan informasi terkait dengan inventarisasi, administrasi dan pengarsipan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *